KEBERSAMAAN PEMUDA PEMUDI DESA SUNGAI PASAK DALAM RANGKA MEMPERSIAPKAN HUT RI 78

  • Aug 14, 2023
  • webadmin-sungaipasak

Sungai Pasak (14/08), Perayaan lomba 17 Agustus merupakan tradisi tahunan yang dilakukan oleh rakyat Indonesia untuk menyambut hari kemerdekaan RI. Meski ragam lomba yang diadakan dari tahun ke tahun cenderung sama, antusiasme masyarakat dalam mengikutinya tidak perlu ditanyakan. Mulai dari anak-anak hingga orang tua semuanya tidak melewatkan momen seru tiap bulan Agustus itu.

Sebagai ungkapan kegembiraan atas kemerdekaan yang diraih oleh para pejuang, beragam lomba kemudian dilakukan, seperti panjat pinang, tarik tambang sampai balap karung. Meski ramai dilombakan dalam rangka memperingati kemerdekaan RI, tetapi lomba itu sebenarnya telah ada jauh sebelum Indonesia merdeka.

Hari Minggu 13/8/2023 Pemuda Pemudi Desa Sungai Pasak  melakukan persiapan Menjelang peringatan 17 Agustus, tentu akan banyak lomba-lomba yang diadakan Desa Sungai Pasak,  maka dalam hal ini Pemuda Pemudi Desa Sungai Pasak  sangat antusias dalam menyambut hari kemerdekaan RI tahun 2023 ini seperti melakukan kerja bakti, dekorasi lokasi acara dan lainnya untuk persiapan memperingati kemerdekaan RI tahun ini.