MERIAH! Mahasiswa KKN Kelompok Sarunai UNU SUMBAR Bersama Perangkat Desa Sungai Pasak Mengadakan Jalan Sehat.

  • Sep 09, 2022
  • webadmin-sungaipasak
  • BERITA

SUNGAI PASAK, 09/09/2022 - Kegiatan JALAN SEHAT memperingati Hari Olah Raga Nasional

"Luar biasa meriah kegiatan JALAN SEHAT desa sungai pasak yang diadakan mahasiswa KKN Universitas Nahlatul Ulama Sumatera Barat yang diketuai oleh Saudara Hafiz ini Bersama Perangkat desa Sungai Pasak. Sangat heboh dan menyenangkan. Banyak kalangan yang ikut serta, dari remaja sampai lansia sangat antusias" Begitu lugas ketua Dusun Tengah Sungai Pasak bapak Budi Rahmat menyampaikan kepada penulis. Menurutnya Kegiatan ini sangat ber-imbas positif kepada masyarakat, terutama dewasa dan lansia. 

Kegiatan yang di buka langsung oleh Kepala Desa Sungai Pasak hari Jum'at (9/9/22) tersebut banyak menyita perhatian masyarakat, sebab ada hal unik yang terjadi pada kegiatan ini, yaitu pada saat pembagian hadiah undian dilakukan banyak dari peserta yang mendapat hadiah atau Doorprize yang sangat berguna untuk kebutuhan sehari-hari.

Arif Ramadhan mahasiswa KKN Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Barat di depan Kantor Desa Sungai Pasak menuturkan, bahwasanya di adakan kegiatan JALAN SEHAT ini merupakan salah satu kegiatan yang akan berpengaruh untuk kekompakan dan kebersamaan masyarakat Desa Sungai Pasak, sekaligus menjadi Project untuk memajukan kegiatan kegiatan desa. menurutnya kegiatan yang di hadiri lebih dari 50 masyarakat desa ini merupakan kegiatan yang akan menjadi sejarah yang akan ter-ukir di hati dan ingatan masyarakat. 

Kekompakan bukan hanya dari masyarakatnya. Namun, dari seluruh perangkat desa. Baik dari Kepala Desa, Kepala Dusun, dan seluruh jajaran Perangkat Desa. Maka dari itu Desa Sungai Pasak Ini dikenal sebagai Desa yang sangat harmonis masyarakat,mahasiswa KKN Kelompok SARUNAI UNU Sumbar dan  seluruh perangkat desa.  Kesimpulannya ialah dikarenakan kekompakan dan keharmonisan seluruh lini masyarakat membuat semua kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi kegiatan yang meriah. 

 

Instagram Kelompok kkn desa sungai pasak : @kknsungaipasak (https://www.instagram.com/kknsungaipasak/?hl=id)